SJ EUNHYUK

====== SUPER JUNIOR EUNHYUK ======

Dancing Machine, Pure Heart, Cute, Kind….mungkin itu beberapa dari segala sesuatu yang berhubungan dengan ikan asin yg satu ini :D. Well….Hyukjae atau lebih simple-nya aku sering nyebut dia Hyukie…..Member Super Junior paling aku favoritin dari member lain (semua membernya aku suka).

Kalau kita suka sama seseorang ga perlu alasan kan? karena kita suka apa adanya bukan ada apanya *Jiaaaah Nita πŸ˜€

==========================

1. His cute smile πŸ™‚

2. His gummy smile ❀ ❀ ❀

3. His Everything

h

Gila…q bisa mimisan sendiri kalo terus-terusan upload foto2 dia.

Sebelum Nita pingsan, Nita mau nunjukin foto2 “darurat” Hyukie kekekeke

 

Selesai. This My cute Anchovy πŸ™‚

*kembali pingssan

Advertisements
Leave a comment

4 Comments

  1. wiwik love eunhyuk so much

     /  February 6, 2014

    br buka pagenya dah langsung mimisan,, bikin ngiler aja….#uupsss#:) πŸ™‚

    Reply
  2. littlefishy

     /  September 22, 2014

    Aduuuh ngeliat foto”nya dia, aku jadi tambah suka, tapi tetep donghae nomor satu di hati aku hehehe..

    Reply
  1. BACA INI DULU ALIAS MUST READ THIS FIRST!!! | Imajinasi Nita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: