F.O.R.E.V.E.R (The Disaster) 1/2 —————————- [Sequel of FRUIT LOVE]

twoshot 1 (more…)

Sweet Memo [2/2-END]

Gambar

SWEET MEMO
[Sequel of IT’S MY PERFECT LIFE (I’m with You, Hyung! After Story)]

Author : Nita Henny

Length : Twoshot

Cast : Cho Kyuhyun – Kwon Hwa Young (OC)

Cho Kyu Joon (OC) – Han Hyori (OC)- Kim Kibum – Cho Dong Hwa (OC)

Genre : Romance

Rating : PG-15

Note :

This is the last part. Hutang Nita lunas ya?? Sebenarnya sih mau publish sekuel ini udah lama, cuman baru nemu ini FF beberapa hari yang lalu. Part 1 yg kemarin ama yg ini ternyata nyempil ama folder2 data keuangan tempat kerja di Flashdisk-ku hahaha. (ketahuan ye apa yang dilakuin Nita pas ada di tempat kerja -_- kerja sambil main *jangan ditiru, harusnya kerja ya kerja, main ya main. Kkkkk) I hope you like it, guys. Sorry kalau ada kekurangan di sana-sini ^^

Happy reading ~~~~~

===============================

=at Clinic=

Kyuhyun keluar dari dalam mobil setelah beberapa saat yang lalu memarkirkannya di dekat klinik. Ia masih ragu dengan keputusannya sendiri. Apakah ia harus masuk ke dalam sana atau memilih untuk pergi begitu saja mengingat keputusan yang ia buat beberapa jam yang lalu adalah hasil paksaan dari kedua kakak gilanya.
(more…)

Sweet Memo [1/2]

Gambar

SWEET MEMO
[Sequel of IT’S MY PERFECT LIFE (I’m with You, Hyung! After Story)]

Author : Nita Henny
Length : Twoshot

Cast : Cho Kyuhyun – Kwon Hwa Young (OC)

Cho Kyu Joon (OC) – Han Hyori (OC)- Kim Kibum – Cho Dong Hwa (OC)

Genre : Romance

Rating : PG-15

Note :

Katanya ada yang nanyain gimana lanjutan hubungan antara saudara kembarnya Kyu Joon ama dokter cewek cantik bernama Kwon Hwa Young. Bener ada ga sich? Kalo bener mari dibaca, atuh ini FF ^^. Spesial buat temen2 Nita yang masih suka mampir ke blognya Nita. Sebelum itu….. maaf ye kalau sekuelnya ada kekurangan. Yang penting Nita udah berusaha bikin hehehee…

Happy reading ~~~~~

===============================

Tap… tap… tap….

Kyuhyun melangkahkan kakinya menyusuri lorong di lantai dua rumah ayahnya. Kepalanya menoleh ke sana kemari mengecek tiap pintu kamar yang entah kenapa jumlahnya begitu banyak sepanjang lorong tersebut. Satu per satu dibukanya kamar-kamar itu. Tetapi tiap ia membuka sedikit bagian dari pintu-pintu itu, ia langsung mendesah pelan saat mendapati tak ada siapapun di dalam sana.
(more…)

THE SHADOW [2/2-END]

Image

THE SHADOW

Twoshot

Author : Nita Henny

Cast  : Eunhyuk – Kim Eunji/Angel Kim (OC)

Genre : Romance

Rating : PG-15

Happy reading ~~~~

================

“Aku tahu ini memang sama sekali bukan gayamu , Eunhyuk-ah. Tapi managermu sudah terlanjur tanda tangan kontrak awal. Dan juga…berita bergabungnya dirimu dalam drama ini sudah tersebar luas di media. Bukankah akan terlihat aneh bila ada berita kau membtatalkan semuanya?” pria paruh baya bernama Produser Oh berusaha meyakinkan Eunhyuk.
(more…)

THE SHADOW [1/2]

Image

THE SHADOW

Twoshot

Author : Nita Henny

Cast  : Eunhyuk – Kim Eunji/Angel Kim (OC)

Genre : Romance

Rating : PG-15

Happy reading ~~~~

================

Sebuah berita televisi menyiarkan info tentang kedatangan seorang artis Korea Selatan yang baru saja kembali dari Amerika. Hampir ratusan fansnya dan puluhan wartawan berbondong-bondong datang ke Bandara Incheon. Semua meneriaki namanya sambil mengangkat tinggi banner berhias gambar artis itu. Jepretan dan sorotan kamera para wartawan berulangkali menunjuk ke arah gate yang biasa dilalui para artis bila sudah berada di tempat itu.
(more…)