THE WORST DAY EVER [Kyu-Yeon Corner]

fgrgrg

THE WORST DAY EVER
[Kyu-Yeon Corner]

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Casts : Cho Kyuhyun – Song Park Yeon

Genre : Romance, Married Life

Rating : PG-15

Note :
Mumpung modem ada isinya 😀 jadi nggak apa-apalah sering2 publish. Itung-itung buat gantiin yang sebulan lebih kemarin hiatus. Tapi sorry, mungkin VENUS-nya agak lama… buntu buntu buntu.

Happy reading~

==============================

*

*

*

*

*

*

 

Hari itu tidak akan pernah bisa aku lupakan.

Hari terburuk yang pernah kualami.

Bahkan aku sama sekali tidak pernah menyangka bisa menjalani hari tersebut.
(more…)

Advertisements

HELLO 2015!! [Kyu-Yeon Corner]

heart_副本

HELLO 2015!!
[Kyu-Yeon Corner]

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Cast : Cho Kyuhyun – Song Park Yeon

Genre : Marriage Life

Rating : PG-14


HAPPY NEW YEAR!!!!!! ^^ Tidak terasa beberapa jam lagi tahun 2015 bakal datang ^^
Spesial di malam tahun baru ini aku kasih Kyu-Yeon setelah sekian lama mereka berdua menghilang kkkkk (aku merindukan mereka huaaa) Oh ya, kenapa aku nggak publish
FF Heechul yang kemarin baru sampai di part 3, itu karena aku ingin publish FF yang ada hubungannya dengan tahun baru (nggak tahu deh FF ini ada hubungannya atau nggak)
Yang penting aku udah menjawab permintaan salah satu reader yang nan
yain tentang “bonus spesial akhir tahun” hahaha.

Di sini aku juga ingin ngucapin Selamat Tahun Baru 2015! 🙂 Semoga tahun depan apa yang temen2 reader harapkan/impikan bisa tercapai semua (tentunya dengan doa dan usaha ^^) Sering-sering mampir ke blog Nita ya karena tanpa temen2 reader semua, FF Nita nggak akan ada rasanya (?) hehehe. Terima kasih buat temen2 reader yang masih mau baca FF2 aku dari mulai berdiri di tahun 2013 sampai tahun 2014 ini. Semoga di tahun 2015 ide FF aku bisa berkembang (nggak monoton seperti yang kubuat sebelum2nya 😦 ) jadi nggak mengecewakan kalian semua.

Sekali lagi HAPPY NEW YEAR!! GOD BLESS YOU ALL! ^^

Happy reading ~~~~

============================

(more…)

IT’S JUST A BEER [Kyu-Yeon Corner]

kyuyeon 2

IT’S JUST A BEER
[Kyu-Yeon Corner]

Oneshot

Author : Nita Henny

Cast : Cho Park Yeon – Cho Kyuhyun

Genre : Marriage Life

Rating : PG-14

Note :
Aku dapat email dari beberapa reader yang nanyain soal Kyu-Yeon ini. Well, jadi begini ya :)… FF Couple Corner tentang Kyuhyun sama Park Yeon ini berasal dari FF chaptered yang pernah ku-publish beberapa bulan yang lalu. Judulnya FIVE IN ONE
Kalian bisa cari di LIBRARY, ok? Di sana ada 20 part yang menceritakan gimana awal mula Kyu sama Park Yeon jadi seperti sekarang ^^

Happy reading ~~~~

============================

“Sebenarnya kita mau ke mana, hah?” Kyuhyun yang sejak tadi menahan kekesalannya akhirnya bertanya pada Park Yeon.

(more…)

(FICLET) I MISS YOU [Kyu-Yeon corner]

BbDNbSUCYAEpS2b.jpg large I MISS YOU FICLET
Author : Nita Henny
Cast : Cho Park Yeon – Cho Kyuhyun
Genre : Marriage Life – Fluff/maybe Romance
Rating : PG-14
Happy reading ~~~~

============================

Hampir setengah jam Park Yeon memutar-mutar tubuhnya seperti jarum jam di atas karpet tebal berwarna merah yang ia pasang di dekat tempat tidurnya. Wajahnya nampak gelisah dan beberapa kali ia mengacak-acak rambutnya sendiri. Desahan-desahan kecil lolos dari bibirnya, hingga membuat Kyuhyun yang sudah hampir terlelap di atas tempat tidur terpaksa membuka matanya.

(more…)

IGE MWOYA?! ~ When you’re jealous, you look stupid [Kyu-Yeon Corner]

10363265_906595249366500_2482490808098758685_n_副本

IGE MWOYA?!
“When you’re jealous, you look stupid”

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Cast : Cho Kyuhyun – Song Park Yeon / Cho Park Yeon

Genre : Marriage life

Rating : PG-14

Happy reading ~~~~

============================

Kyuhyun dan Park Yeon keluar dari rumah sakit setelah sebelumnya bertemu dengan seorang dokter kandungan untuk mengecek kondisi kandungan Park Yeon. Tunggu, sebenarnya bukan untuk mengecek kondisi kandungan Park Yeon, melainkan untuk melakukan USG pada kandungan Park Yeon atas tuntutan Kyuhyun yang ingin melihat jenis kelamin bayi mereka.

(more…)

Because You’re My Lady [FIVE IN ONE After Story]

Gambar

Because You’re My Lady
[Five in One After Story]

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Cast : Song Park Yeon (OC) – Cho Kyuhyun

Genre : Romance, Married Life

Rating : PG-16

Note :
Okay, FUN PROJECT-nya dimulai dari FF yg ini yach? ^^
Sebelumnya Nita mau minta maaf kalo minggu ini ngga publish lanjutannya
FRUIT LOVE, karena emang sengaja minggu ini bakal publish project gaje ini…
mianhaeyo *bow
Tapi, setelah project ini abis dalam minggu ini, FRUIT LOVE akan dilanjutkan
(masih ada yg nungguin itu FF ga ya??)

Happy reading ~~~~

============================

Sinar matahari pagi yang cukup hangat menyeruak masuk ke dalam kamar berukuran kecil melalui celah-celah jendela yang sedikit terbuka. Jam beker yang ada di atas nakas baru akan berdering saat sebuah tangan keluar dari dalam selimut yang langsung mematikannya. Beberapa saat kemudian seorang wanita yang berada di balik selimut tebal itu bergerak pelan, berguling ke sisi kanan tempat tidur sambil menggulung tubuh mungilnya. Namun, sayang sekali, ketika wanita itu sudah sampai di tepi tempat tidur ……

BRUG! DUG!
(more…)

THE DETECTIVE-KYU ??

Image

THE DETECTIVE-KYU ??

(ONESHOT)

Author : Nita Henny

Cast :

Cho Kyuhyun – Cho Hye Jee (OC) – Cho Jaehyun (OC) – Choi Siwon

Genre : Family Comedy

Rating : PG-14

 

HAPPY READING ^^

========================

Kyuhyun berkacak pinggang sambil menatap atas tempat tidur berukuran king size miliknya yang sudah tak berbentuk. Bantal dan guling berserakan di mana-mana, selimut tebal yang setiap malam selalu menutupi tubuhnya dan tubuh istrinya sudah tergeletak jauh dari tempat tidur.
(more…)

[FICLET] THE GANGSTERKYU ??

Image

THE GANGSTERKYU ??

Ficlet

Author : Nita Henny

Cast                 : Cho Kyuhyun – Cho Hye Jee (OC)

Genre : Comedy, Marriage Life

Rating : PG-15

Note:
Haaaah..akhirnya ada ide bikin ni FF gaje banget gara2 ngeliat si Kyu yang nongol dengan syle WOW dia yang dia bilang sisi liar -_-……*hadew liar dari mana kalo pake lollipop bang?

Happy reading ~~~~

================

Pagi menyeruak dengan sinar matahari yang menembus jendela sebuah kamar minim penerangan. Hanya sebuah lampu hias di nakas yang menyala. Itupun tak bisa menerangi seluruh isi ruangan.
(more…)

Don’t Stay Away from Me, Please…

Image

Don’t Stay Away from Me, Please…

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Cast : Han Seo Hee (OC) – Choi Siwon

Genre : Romance, Married Life

Rating : PG-16

Happy reading~~~~

===================

Jam beker berbunyi. Menandakan pukul tujuh pagi sudah tiba. Seorang namja menggeliat dan berbalik menggapai seseorang yang ia kira masih terlelap di sisinya. Matanya terbuka walaupun terlihat begitu berat. Sedetik kemudian ia melengos mendapati tidak ada siapapun di sisinya.

‘Apa kemarin ia pindah dari tempat tidur?’ tanyanya dalam hati. Baru ia ingat bahwa kemarin malam dirinya bertengkar dengan Seo Hee, yeoja yang baru dinikahinya enam bulan yang lalu.

Dengan langkah berat, dibukanya pintu kamar. Berharap Seo Hee sedang ada di dapur, menyiapkan sarapan untuknya. Namun di sana tidak ada siapapun. Di meja makan pun tidak ada apapun kecuali secangkir espresso, kesukaannya.
(more…)