THE DETECTIVE-KYU ??

Image

THE DETECTIVE-KYU ??

(ONESHOT)

Author : Nita Henny

Cast :

Cho Kyuhyun – Cho Hye Jee (OC) – Cho Jaehyun (OC) – Choi Siwon

Genre : Family Comedy

Rating : PG-14

 

HAPPY READING ^^

========================

Kyuhyun berkacak pinggang sambil menatap atas tempat tidur berukuran king size miliknya yang sudah tak berbentuk. Bantal dan guling berserakan di mana-mana, selimut tebal yang setiap malam selalu menutupi tubuhnya dan tubuh istrinya sudah tergeletak jauh dari tempat tidur.
(more…)

[FICLET] THE GANGSTERKYU ??

Image

THE GANGSTERKYU ??

Ficlet

Author : Nita Henny

Cast                 : Cho Kyuhyun – Cho Hye Jee (OC)

Genre : Comedy, Marriage Life

Rating : PG-15

Note:
Haaaah..akhirnya ada ide bikin ni FF gaje banget gara2 ngeliat si Kyu yang nongol dengan syle WOW dia yang dia bilang sisi liar -_-……*hadew liar dari mana kalo pake lollipop bang?

Happy reading ~~~~

================

Pagi menyeruak dengan sinar matahari yang menembus jendela sebuah kamar minim penerangan. Hanya sebuah lampu hias di nakas yang menyala. Itupun tak bisa menerangi seluruh isi ruangan.
(more…)

MY BOYFRIEND ???

Image

MY BOYFRIEND ????

Oneshot FF

Author : Nita Henny

Cast : Kim Jae Ree (OC) – Lee Donghae – Kim Doo Jin (OC)

Genre : Romance

Rating  : Teen

note :
FF ini pernah kukirim di http://superjuniorff2010.wordpress.com/ untuk Event Donghae’s Birthday kemarin. Ternyata ga menang. Ya udah dipublish di sini aja. Hehehehe.

Happy reading ~

=========================

BRUAK!!!!

BRAK!!

Ya ampun suara apa lagi itu?! Semenit yang lalu aku hampir saja jantungan karena mendengar suara balon yang meletus, dan sekarang? Sebenarnya apa yang sedang dilakukan dua makhluk hidup minim akal sehat itu di atas sana?

BRUAK! BRAK!!
(more…)