NEWS FLASH!!


SPECIAL “COUPLE CORNER” FF
IS COMING!

wedding-rings

GUESS WHOS GONNA

GET MARRIED SOON ?! 😀

anime-anime-boy-anime-girl-anime-love-favim-com-2529164

wedding-rings-136399785928103901-150814121330

FIND OUT TONIGHT !

 

=====================================

Udah, cuman mau publish itu yang di atas aja HAHAHAHA. terima kasih buat yang sempetin baca muehehehehe. Kakak Nita mau lanjut makan siang lagi bareng Abang Zhoumi 😀

Advertisements
Leave a comment

3 Comments

  1. Monika sbr

     /  September 30, 2016

    Kak nita, kapa Hot issue dilanjutin yaa??

    Reply
    • sorry monica, lanjutan HOT ISSUE nya masih dalam tahap penyelesaian (untuk yg next part) 😥 gara-gara flashdisk rusak dan semua data yg ada di sana ilang + ga bisa direcovery akhirnya semua FF termasuk VENUS + HOT ISSUE jadi harus mulai dari awal lagi nyari plot lanjutannya ><
      Jujur, aku ngerasa nggak enak sama kamu dan readers yg suka baca HOT ISSUE karena kelamaan ninggalin HOT ISSUE.
      Doain semoga bisa cepet selesai dan bisa dipublish 🙂

      Reply
  2. Monika sbr

     /  October 5, 2016

    Oooh… Yang sabar aja deh kak.
    Semoga aja masih bisa dilanjutin karya2nya yg lain

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: