HOT ISSUE ~ DRABBLES ATTACK


untitled-1

HOT ISSUE ~ DRABBLES ATTACK

By Nita Henny

Casts : Song Park Yeon – Zhoumi – Cho Kyuhyun – Cherry Jung – GOT7 Jaebum

*

*

================================

Note : Hai halo, udah berapa bulan aku nggak update ff apapun di blog ini? 😀 kayaknya udah berbulan-bulan (mau saingan sama Abang Toyib yang tiga kali puasa nggak pulang ke rumah LOL) Cuman mau ngingetin siapa tau aja ada yang lupa kalau aku masih belum bisa update ff HOT ISSUE ataupun VENUS karena semua file 2 ff itu menghilang begitu aja setelah flashdisk kesayangan berenang di bak cucian 😥 Karena itulah aku memilih menjauhkan diri dari blog ini dan main sama adek-adek gemes ganteng ensiti hahaha. Butuh energy anak muda biar bisa dapetin lagi hasrat (?) nulis lagi.

FF yang ini sebenernya nggak ada hubungannya sama lanjutan yang kemarin. Ini hanya kumpulan drabble tentang seorang Park Yeon yang masih jadi seorang trainee + awal-awal debut dan orang-orang yang sekarang ada di sekitarnya (read : Manager Oppa, Senior Kyuhyun, Senior Cherry, Best friend forever, Jaebum). Jadi semacam “before story”-nya HOT ISSUE. Semoga aja setelah bikin drabbles attack ini, ide-ide lanjutan HOT ISSUE/VENUS bisa balik ke otak saya hahahaha. Amiin…

=========================================

== ICE CREAM ==
(Park Yeon x Jaebum)

Mata Park Yeon berbinar ke arah wadah es krim yang baru saja dibukanya. Memang tidak ada istimewa dengan es krim tersebut. Hanya saja ia harus merasa bangga pada dirinya yang berhasil menyelundupkan makanan favoritnya tersebut ke dalam dorm tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya.

“Itu enak ya?”

Sosok Jaebum muncul dari balik dinding belakang dorm. Pemuda berambut hitam itu bersandar pada dinding yang ada di dekatnya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“Kau mau apa?” Park Yeon mulai was-was.

“Mengadukanmu pada Pelatih Kim.”

“Kumohon. Sudah hampir 3 bulan aku tidak makan ini.”

“Kau pikir dengan aegyo, kau bisa mencegahku?”

Sungguh, Park Yeon ingin mencekik Jaebum saat ini juga. Tidak bisakah Jaebum membiarkannya “hidup” malam ini saja?

“Jaebum-ah~”

“Baiklah. Aku akan ke Pelatih Park sekarang. Bye, Noona!”

IM JAEBUM!”

Park Yeon benar-benar akan membunuh bocah itu.

 

————-oOo————-

 

== SWEAT, SWEET, SEXY==
(Park Yeon x Jaebum)

Park Yeon bukan seorang trainee yang akan didebutkan menjadi anggota girlgroup, tapi hari ini ia dibuat mandi oleh keringatnya sendiri karena harus mengikuti kelas tari. Sial!

“Aku memang tidak ada jadwal latihan hari ini, tapi mereka tidak bisa seenaknya menyuruhku mengikuti kelas tari!”

Park Yeon terduduk di lantai dekat ruang latihan tari agensinya. Ia kehabisan napas. Matanya tanpa sengaja menangkap sosok Jaebum yang berjalan ke arahnya. Pemuda itu… terlihat tersenyum ke arahnya.

“Jaebum-ah!” panggilnya sambil melambaikan tangan.

Noona, saat kau berkeringat seperti itu, kau sangat manis dan seksi.”

Park Yeon dibuat melongo karena Jaebum berlalu begitu saja di depannya setelah berkata seperti itu.

 

————-oOo————-

 

== ANTI -FANS ==
(Park Yeon x Kyuhyun)

TV di dorm menayangkan acara penghargaan untuk para aktor dan aktris drama. Dan yang sedang ditampilkan sekarang adalah Kyuhyun yang tengah menerima penghargaan Aktor Terbaik 2009.

Eonnie, Sunbae menang lagi tahun ini.” Salah satu teman sekamar Park Yeon menoleh ke arah Park Yeon yang tengah mengunyah permen karet dan mendelik ke arah TV.

“Iya aku tahu.” Park Yeon tak mengalihkan pandangannya dari TV.

“Wah, aku tidak tahu kalau Eonnie adalah fans Kyuhyun Sunbae.”

Perlahan Park Yeon menoleh ke arah gadis-gadis itu sambil mengeluarkan permen karet dari mulutnya.

Gadis-gadis tersebut menahan napas saat Park Yeon melempar permen karet tersebut ke layar TV.

“Aku ini anti-fans Kyuhyun Sunbae. Sudah tidur sana. Ini sudah sangat larut malam. Anak kecil harus sudah tidur sebelum pukul 10 malam.”

 

————-oOo————-

 

== FANGIRL ==
(Park Yeon x Cherry Jung)

Park Yeon membuang kulit pisang ke dalam tong sampah yang ada di luar kantor manajemennya. Ini sudah pisang ke-enam yang ia makan pagi ini. Asal tahu saja, sudah seminggu ini ia menjalankan diet ketatnya untuk menurunkan berat badan dengan cara hanya memakan buah pisang setiap hari.

Mungkin memang benar berat badannya akan turun. Tapi tampaknya tidak hanya itu saja. Staminanya akhir-akhir ini juga mulai menurun.

“Boleh tidak aku menggelinding saja untuk turun ke jalan sana?”

Park Yeon menggumam pelan saat ia harus menuruni jalanan menurun di depan kantor manajemennya. Kakinya terasa lemas. Dan ia baru akan benar-benar menggelindingkan tubuhnya sendiri saat sebuah mobil mewah berhenti di depan gedung.

“Cherry Jung!”

Aktris favoritnya turun dari mobil tersebut dan berjalan masuk ke dalam gedung sambil melepas kacamata hitamnya. Park Yeon tak peduli dengan image-nya, toh ia belum debut. Jadi tidak apa-apa bila ia bertingkah gila seperti ini.

“Cherry Jung! Aku fansmu!”

Cherry hanya melambaikan tangan sekilas tanpa melihat Park Yeon. Tapi itu sudah cukup membuat Park Yeon seperti gadis gila. Meloncat-loncat kegirangan sendiri dan memekikkan nama Cherry.

“KYAA!”

Hasil akhir, Park Yeon benar-benar menggelinding ke jalan. Yeah, ini arti yang sebenarnya. Ia tidak sengaja menginjak tali sepatunya dan tersungkur ke bawah.

 

————-oOo————-

 

== A GHOST? ==
(Park Yeon x Zhoumi)

Helaan napas berat lolos dari bibir Park Yeon saat menyadari ia sendirian di dorm. Bukan karena gadis-gadis itu belum pulang atau semacam itu, melainkan karena mereka semua sudah didebutkan oleh manajemennya dalam kurun waktu satu tahun ini. Dan sekarang tinggal Park Yeon yang lagi-lagi dilewatkan begitu saja.

“Mereka lebih beruntung dariku,” gumamnya ketika menyusuri trotoar dekat dormnya yang sepi. Mungkin jalan-jalan sebentar bisa mengurangi kekecewaannya.

Beberapa orang yang melintas di dekatnya sama sekali tak mengenalnya. Hah, tentu saja mereka tak mengenalnya. Dia hanya seorang trainee di salah satu agensi besar yang sudah terlalu lama “bersarang” di sana. Bahkan mungkin staf agensi juga sudah lupa kalau dirinya masih hidup di sana.

“Kenapa seorang trainee bisa bebas keluar malam seperti ini?”

Dugaan Park Yeon salah. Seseorang mengenalinya. Well, hanya sebatas trainee sih, tapi ini sudah cukup menakjubkan.

Tinggi, wangi dan tampan meski wajah pria berhidung mancung itu tak terlihat begitu jelas karena jalanan yang gelap. Tapi Park Yeon yakin pada apa yang dilihatnya. Tidak mungkin kan seseorang yang berdiri di depannya ini adalah hantu.

“Kau… bukan hantu kan?”

Pertanyaan Park Yeon memaksa pria bertubuh tinggi tersebut mengangkat kedua alis matanya karena tidak menduga Park Yeon akan bertanya seperti itu padanya.

 

————-oOo————-

== THAT’S MY LATTE! ==
(Park Yeon x Kyuhyun)

 

“Aku pesan satu Latte,” ujar Park Yeon pada pelayan café yang ada di depannya. Sambil menunggu pesanannya jadi, ia mengambil ponselnya dan memeriksa beberapa artikel yang dimuat di portal berita online. Sebuah link aneh mengantarnya ke sebuah forum chat sebuah fansclub yang ternyata ada fansclub seniornya di Max Ent. yang sudah SANGAT terkenal.

“Cho Kyuhyun…”

Park Yeon menghela napas malas sambil menggumamkan nama aktor tampan yang memiliki banyak fans tersebut. Oh, entah ini sihir atau bagaimana, orang yang disebutkan namanya benar-benar berdiri di dekatnya. Berbeda dengan hampir semua pengunjung wanita di café ini yang memekik kegirangan, Park Yeon justru memandang orang ini dengan malas.

Apa yang dia lakukan di sini sih?

“Latte sudah siap!”

Pelayan café yang tadi sudah kembali dengan satu Latte pesanan Park Yeon. Tangan Park Yeon baru akan terulur saat sebuah tangan yang lebih besar dan lebih panjang lebih dulu mengambil Latte-nya.

“Maaf itu Latte-ku,” Park Yeon mencoba meminta minuman pesanannya.

“Aku terburu-buru dan aku perlu minuman ini. Kau bisa beli lagi. Terima kasih ya.”

Sumpah demi apapun, Park Yeon bisa melihat Kyuhyun yang memakai kacamata hitam baru saja mengerlingkan mata kirinya ke arahnya sebelum keluar dari café.

“ITU LATTE-KU, CHO KYUHYUN!”

 

————-oOo————-

== IMPOSSIBLE ==
(Park Yeon x Zhoumi)

 

Tak ada yang lebih membahagiakan saat ini selain akhirnya Park Yeon bisa melepaskan status trainee yang 10 tahun ini menggelayutinya. Hari ini ia resmi didebutkan sebagai aktris rookie. Hanya saja yang membuat rahangnya jatuh ke atas lantai gedung manajemennya adalah siapa yang ditunjuk menjadi manajernya mulai hari ini.

“Namaku Zhoumi. Aku akan menjadi manajermu. Semoga kita bisa bekerja sama dan lebih akrab.” Zhoumi mengulurkan tangannya, menunggu Park Yeon untuk menyambutnya.

Bukannya tidak mau menerima jabatan tangan Zhoumi, Park Yeon hanya… masih belum bisa mengumpulkan pikirannya yang ikut tercecer di lantai. Demi apa perusahaan memberikannya seorang manajer yang bahkan sangat tidak pantas menjadi manajer? Tidak, maksudnya bukan negatif. Ini… terlalu positif.

“Manajer?”

Park Yeon harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa pria berpostur tinggi, berwajah sempurna dengan sepasang mata teduh dan senyum yang mematikan itu adalah manajernya.

“Apa matahari sekarang beranak?”

Zhoumi mengernyitkan keningnya. Meski bingung, ia berusaha untuk tidak tersenyum geli.

“Ini tidak mungkin,” Park Yeon masih saja menggumam, memandang takjub ke arah Zhoumi yang entah kenapa benar-benar bersinar di matanya.

————-oOo————-

 

Should it be “THE END” or “TO BE CONTINUED”?

Advertisements
Next Post
Leave a comment

9 Comments

  1. Monika sbr

     /  September 10, 2016

    Ahahahahaa…… Park yeon selalu aja mengalami kejadian2 lucu yg tidak terduga.
    Lanjut thor, penasaran sama hubungan pura2 kyuhyun park yeon.

    Reply
  2. Kaaaaaaak… ini mah harus to be continue keleussss 😂😂😂 benar, sedikit menghilangkan rasa kangen sama Hot Issue ini! Kenapa aku bilang ‘sedikit’? Sengaja biar kakak cepet kambek sama ntu cerita wkwkwk

    Okedeh aku tunggu yaaaa~~~

    Reply
  3. Fatin

     /  September 11, 2016

    Park Yeon lucu bgt dia. Debut abis trainee 10 taun perjuangan keras dia. Ini bagus bgt jadi harus dilanjutin.

    Reply
  4. dasar kyu selalu aja jahil. astaga park yeon
    sampe lupa kali ya bernafas melihat zhoumi.

    Reply
  5. YessyAzlia

     /  September 18, 2016

    Kata – Kata ajaib selalu aja muncul “matahari beranak??? ” omg, itu berasa kebawa bgt ke storynya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: