LET’S TALK ~ OUT OF THE BOX


Untitled-2

Hai, halo, sorry kalau postingan kali ini bukan lanjutan HOT ISSUE ataupun VENUS. Ini cuman sekedar… informasi kecil. Sesuai judul postingan aku di atas “OUT OF THE BOX”. Aku memang akan kasih tahu sesuatu yang nggak ada kaitannya dengan blog ini.

Well…, kalau kalian lihat di pic yang aku pasang di atas, mungkin sebagian dari kalian sudah tahu siapa yang foto bareng member SJ. Yup, NCT U. Salah satu sub unit dari grup mega proyek Eyang Lee So Man, NCT yang udah didebutin. Okay… skip this part

Nah, yang ingin kuberitahukan lewat postingan ini adalah selain blog IMAJINASI NITA yang akhirnya punya readers tetap seperti kalian (terima kasiiiiih banyak :’) ), aku juga sudah membuat satu blog lagi. Dan blog itu akan berisi FF-FF yang castsnya anak-anak NCT.

Kalian nggak salah denger kok ^^. Dari serangan idol2 baru yang merajalela, pilihan aku jatuh ke NCT. Kenapa? Itu karena aku udah kepoin mereka sejak tahun 2014, sejak nama mereka masih SMROOKIES. Awalnya pengen bikin blog FF tentang mereka 2 tahun lalu. Tapi karena mereka saat itu masih anak-anak, akhirnya blog mereka harus ku-private meski setelah itu aku delete karena nama blog-nya yang aneh. Nah karena sekarang “sebagian” dari anak-anak tercinta sudah didebutin oleh Eyanng Lee So Man, dengan modal PD, aku bikin blog baru lagi buat nyalurin imajinasi liar Noona fan seperti aku tentang mereka wakakaka.

You can visit here ====> NCT DORMITORY 2016

Mungkin bagi kalian yang suka NCT juga, boleh gih mampir ke sana, follow blognya juga.

NB :
Jangan khawatir. Blog ini akan tetep jalan. Meski sekarang mata aku ijo klo ngeliat anak-anak NCT bersliweran di depan mata, Abang Zhoumi dan kawan-kawan tak bisa aku tinggalkan *Cieeeeee….

Yang muda emang bikin semangat, tapi yang matang bikin meleleh *_* Toh, jumlah FF SJ yang ada di harddisk komputer dan flashdisk masih seabrek. Dan itu semua pengen aku sebar di blog kesayangan ini biar rame mengingat sekarang blog-blog yang isinya FF SJ pada tutup.

So, yeah….. sekarang idol favorit aku nambah 1 lagi. our hot Oppars, SJ, lalu adek2 manis GOT7, dan anak-anak imut menggemaskan NCT.

Sekian infornya. Jangan diambil hati. Have fun aja. Hidup hanya sekali, jangan dibuat sulit. Kehidupan nyata aku udah sulit, jadi nggak usah ditambah-tambahin lagi. OK πŸ˜€

“SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-10 UNTUK KITA, ELF!”

Advertisements
Previous Post
Leave a comment

7 Comments

  1. huuuuuaaaaa… ternyata diam2 nita memperhatikan adik-adik yang unyu2 itu juga yaaa… sama aku juga suka sama mereka.. kekekeke

    tapi tetep yaaaa… pesona Kyuhyun Cs tidak bisa teralihkan.. *lirik deretan FF di laptop yang belum sempat di publish* hehehe
    tapi sambil menunggu Oppadeul selesai wamil, lirik2 dikit ke adek2 unyu gpp yaa.. hehehehe

    Reply
    • hehehehe…. πŸ˜€
      maklum udah sejak 2014 kepoin mereka hahaha…..

      Reply
      • kalo aku sejak tahun lalu… hehehehe sampe rebutan bias juga sama adek aku yg emang nge-fans banget sama mereka… hahahaha πŸ˜€

      • Kalo aku baru berhasil “ngeracunin” adek aku waktu NCT U debut kemarin. 2 tahun ini susah banget ngedoktrin dia xD.
        Akhirnya sekarang dia mulai ngumpulin video2 dance waktu mereka masih SMRookies kkkkk….

        Abis sukses ngeracunin dia dengan SJ, sekarang sukses lagi wkkkkk….

  2. kalau ngeracuninnya soal namja2 kece badai kayak gitu sih siapa yg bisa nolak… hehehe πŸ˜€

    Reply
  3. Whoah kita sama kak, aku juga suka bnget sama nct u. Bener bnget yg muda bkin semangat, yg matang bikin meleleh.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: